Kamis, 18 Oktober 2018

UBECOIN Dirancang untuk Bisnis dan Hiburan

1_yojVjFj4asnjXMbI14e2vQ.png
Melihat perkembangan Blockchain yang semakin dikenal oleh masyarakat luas, sebagai bentuk inovasi dan pasar baru, kali ini saya akan memperkenalkan UBECOIN, sebuah proyek yang mempromosikan inovasi dalam bisnis dan hiburan dalam cryptocurrency.
Ube Ltd adalah perusahaan teknologi terdaftar Gibraltar yang telah mengembangkan dan menghasilkan koin digital kriptografi hibrida ("UBECOIN") untuk digunakan sebagai media pertukaran antara pedagang dan konsumen. Strategi Ube Ltd difokuskan pada penyediaan platform yang ramah pengguna untuk E-commerce dengan menyediakan akses mudah ke ekosistem UBECOIN yang akan memfasilitasi masuk ke dalam ekonomi modern. Gerakan inovasi mereka akan dibagi dalam tiga fase.
Tahap 1: Perdagangan Barter Gratis (FTB)
1.png
Ube Ltd telah mengidentifikasi industri perdagangan barter dan timbal balik sebagai target awal pasarnya dan bermaksud untuk mengganggu industri tersebut dengan mengeksploitasi kekurangan yang melekat pada model bisnis tradisional. 
Barter adalah tindakan atau sistem pertukaran barang atau jasa tanpa menggunakan uang. Industri perdagangan dan barter modern mencakup tiga sektor utama: 
• perusahaan pertukaran barter tradisional 
• perusahaan barter perusahaan, dan 
• countertrade. 
UBECOIN dapat digunakan dimanapun pertukaran barter terjadi secara global, di sektor pasar apa pun. Ube Ltd akan menawarkan kemampuan bisnis Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C) dan Consumer to Business (C2B) secara global.
2. Hiburan Online
2.png
Hiburan online termasuk permainan yang mencakup taruhan sesuatu yang bernilai (yang biasanya uang), pada hasil dari suatu peristiwa atau permainan menggunakan internet. Pasar gim yang diatur adalah USD 44,16 miliar pada tahun 2016 dan diperkirakan mencapai USD 81,71 miliar pada 2022, di 
CAGR 10,8%. Pasar yang tidak diatur saat ini adalah besar tetapi perlahan-lahan menjadi diatur. Mitra hiburan online Ube Ltd akan dipilih dari perusahaan yang patuh / berlisensi dan praktik terbaik untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dan penyedia game.
3. Fintech & Telco
3.png
Ube Ltd akan menawarkan produk ritel dan perusahaan kepada pedagang dan konsumen. Ube Ltd sedang mengembangkan kemitraan dalam ruang Fintech untuk mengembangkan dan mengintegrasikan UBECOIN ke dalam berbagai rentang produk penyedia jasa keuangan. Ube Ltd saat ini bekerja sama dengan grosir telekomunikasi besar untuk mengembangkan dompet media mobile untuk memungkinkan iklan konsumen yang ditargetkan. Ini akan membawa kita ke tingkat pengalaman selanjutnya menggunakan telco dan fintech!
Mitra
Melihat tiga fase inovasi Ube Ltd yang dijelaskan di atas, terlihat sedikit terlalu percaya diri. Tetapi dengan mitra yang telah berkolaborasi dengan Ube Ltd sekarang, bukan tidak mungkin ketiga fase tersebut disalurkan secara maksimal.
4.png
Tim Sukses
Dipimpin oleh orang-orang dengan lebih dari 20 tahun pengalaman bisnis termasuk penjualan, manajemen keamanan, strategi, pemasaran dan start-up, ini akan memastikan Ube Ltd. akan terus tumbuh dan memperluas tujuan mereka.
5.png
Peta jalan
6.png
Saya harus mengatakan, ini adalah rencana proyek besar dan strategis. Mungkin itulah yang dapat saya beri tahu Anda di pengantar ini tetapi jika Anda memerlukan info lebih lanjut tentang proyek ini, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini.
Penulis: adityoaulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar