Kamis, 25 Oktober 2018

Menapay - Crypto Made Lebih Mudah daripada Uang Tunai



Cryptocurrency sangat banyak, dan berbagai macam platform. Sekarang orang sudah mulai mengadopsi crytocurrency dengan berbagai fungsi. Adapun perdagangan, penambangan, pertukaran uang tunai dan berbagai fungsi yang berbeda. Namun, cryptocurrency yang sering digunakan adalah cryptocurrency dengan kategori "pembayaran". Ini biasanya Cryptocurrency sangat menarik bagi komunitas untuk merangkul jenis altcoin ini.

Di sini saya akan memperkenalkan ICO yang cukup menarik untuk dibahas, yaitu Menapay. Ini bisa ICO ICO yang sangat mudah untuk menarik orang-orang untuk memeluknya karena program dan produk mereka sangat berguna bagi pengguna platform selain pemegang token.

Jika Anda mempertimbangkan ICO ini adalah mungkin untuk bergabung dengan mereka dengan mendaftarkan dan membeli tiket di seluruh situs Menapay. Untuk memperoleh penjelasan lengkap tentang proyek Menapay Anda dapat membaca Whitepaper Menapay. 

Apa itu Menapay?

MenaPay menggantikan prosedur pembayaran tradisional dengan cryptocurrency yang didukung penuh oleh blockchain, untuk menyediakan gateway pembayaran yang aman dan transparan yang memungkinkan transaksi untuk setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Bagaimana Cara Menapay Bekerja?

Menapay menciptakan patokan baru dalam industri crypto untuk jumlah penghasilan yang pikun, di luar insentif reguler untuk investor dan pengguna.

- Transaksi P2P
- P2M Peer to Merchant Pembayaran
- Merchant M2F ke Foundation
- Penambangan Hijau

Apa Produk Menapay?

Aplikasi Pembayaran Seluler
Users can get into cryptocurrency world in seconds and enjoy quick & secure payment encounter on the blockchain, utilize MenaPay as the principal payment method in each component of their everyday life.

-Purchase MenaCash via credit card or wire transfer from your app or straight from resellers via money
-Send MenaCash to some user get Menacash from them
-Have quick & secure payment encounter on blockchain
-Make payments with QR Code, e-mail or phone number
-Secure their trades with online KYC process

Reseller App
The Menapay Merchant Dashboard will help merchants understand and monitor the needs and behavior of their customers. This will enable them to better serve their client's requirements, while also better tracking their particular sales information.
-Track sales & revenue
-Send MenaCash to some user & receive Menacash from them
-Nikmati pertemuan pembayaran cepat & aman di blockchain
-Buat pembayaran dengan Kode QR, e-mail atau nomor telepon
- Amankan transaksi mereka dengan proses KYC Internet

Dasbor Pedagang
Tujuan utama kami adalah untuk dapat diakses dari daerah-daerah paling terkenal di wilayah MENA. Jaringan Reseller MenaPay akan memiliki bagian penting untuk mewujudkannya dengan mengubah uang menjadi MenaCash.

-Pembelian MenaCash melalui kartu kredit, transfer kawat dari Yayasan MenaPay
-Beli MenaCash segera
-Sales & Pendapatan Rincian
-Transaksi sejarah klien Anda
-Membuat laporan rinci
API & SDK
Pedagang dapat mengunduh MenaPay SDK dan menyelesaikan prosedur pendaftaran dengan KYC untuk mulai menerima pembayaran. Tim dukungan pengembangan kami akan membantu pengecer pada prosedur integrasi dengan bantuan langsung di dasbor.
- SDK Seluler
- iOS
- Android
-Desktop SDK
- Windows
- Linux

                                                                         Peta jalan


Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar