Kamis, 25 Oktober 2018

AIVON adalah platform blockchain terdesentralisasi

Screenshot_7.png
AIVON  adalah platform blockchain terdesentralisasi dan protokol yang dibangun pada jaringan artificial intelligence (AI) dan komunitas ahli manusia yang bekerja sama untuk membuat metadata yang dinormalisasi dan canggih untuk konten video. Algoritma AI khusus akan digunakan di lokasi tambang, sehingga prosesor penambang dan sumber daya prosesor grafis dapat digunakan untuk memindai file media, menghasilkan metadata canggih, termasuk stempel waktu, klasifikasi, kategori, transkrip dan terjemahan, dan indeks objek video. 
Platform AIVON akan menggunakan AI untuk menentukan skor kepercayaan untuk masing-masing dari beberapa atribut keamanan konten, seperti ketelanjangan, dewasa, bahasa kasar, perkataan yang mendorong kebencian, kekerasan, senjata, alkohol, dll. Nilai kepercayaan ini akan digabungkan menjadi vektor yang disebut ContentGraphTM yang dapat divisualisasikan sebagai histogram.
AIVON menggunakan jaringan freelancer dengan keterampilan manajemen tag, manajemen metadata, transkripsi dan terjemahan. AIVON akan menyediakan alat kepada publik untuk memungkinkan individu untuk melihat, memverifikasi, dan menyesuaikan metadata yang diperoleh dari AI, termasuk kategorisasi, transkripsi, dan terjemahan.
Screenshot_2.png
The Artificial Intelligence Video Open Network (AIVON) adalah protokol blockchain open source yang terdesentralisasi dan ekosistem yang dibangun pada jaringan konsensus kecerdasan buatan (AI) dan komunitas ahli yang bekerja sama untuk membuat metadata yang dinormalisasi dan canggih untuk konten video. Pengembang dapat membuat aplikasi video terdesentralisasi (DApps) melalui protokol AIVON.
Ini akan menjadi mesin pencarian terbuka pertama yang terdesentralisasi untuk video yang akan dibangun oleh AIVON. Peserta platform dapat meluncurkan node AI atau memberikan pengetahuan ahli, dan dihargai menggunakan token AVO.
Proyek AIVON mencoba memecahkan masalah menemukan konten video berkualitas tinggi, ada juga masalah monetisasi untuk pembuat video. Ini hanyalah beberapa masalah yang muncul karena ekspansi besar-besaran video online. Saat streaming video diunduh dan dilihat, pencarian konten menjadi semakin sulit.
The Artificial Intelligence Open Video Network (AIVON) is an open, decentralized AIVON Protocol that will open this chain-block based system for use by third people, including content publishers, distributors, and marketers. This will help the adoption of the AIVON Protocol board and system effects that benefit all contributors.
Screenshot_3.png
About tokens
➪ Type: Utility Token
➪ Symbol: AVO
➪ Emission of further tokens: 1
➪ Money Received: ETH and USD
➪ Start ICO: 10 Sep 2018
➪ End ICO sale - 10th Oct 2018
➪ Price - one AVC token: $ 0.16
➪ Product type: ETH
Para pemimpin, tim, dan pembuat di balik AIVON adalah salah satu proposisi mengapa jaringan ini akan mendapatkan kepercayaan dari mereka yang tertarik. Ini adalah premis yang baik yang merupakan salah satu tempat penjualan yang menginspirasi platform. Meskipun ancaman dapat berkembang, ia masih menghargai nampan setiap investor. 
AIVON masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan terutama dengan teknologi modern yang digunakan oleh platform. Ini akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk berbagai rantai blok di pasar saat ini.
Implementasi blok akan mengakses ini dengan perjanjian pintar antara pengiklan, pemilik konten, dan penyedia layanan. Kesepakatan cerdas akan memaksimalkan pemanfaatan dengan memungkinkan pengiriman pekerjaan ke penyedia layanan paling produktif untuk mempromosikan kualitas super
Screenshot_4.png
  • INFORMASI LEBIH LANJUT
Berlian 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1059362;sa=summary
0x182AbEE507ACeb3F5be075De41a62EDCf5411917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar