Rabu, 31 Oktober 2018

“ESPORTS” pasar dan game olahraga BESAR


GIS.png
FanEspo merupakan platform web, disitu anda akan merasakan pengalaman yang luar biasa untuk menikmati olahraga fantasi untuk pertandingan e-sports. produk ini menyediakan orang untuk bermain olahraga fantasi harian atau musim panjang dengan catatan / statistik pemain olahraga profesional sejati.
Tujuan utama kami adalah memiliki keamanan yang kuat di platform kami. Kami sedang meneliti dan mengembangkan semua kontes, liga, dompet individu dan lain-lain dengan teknologi Blockchain untuk keamanan terbaik. Salah satu tujuan utama kami adalah mewujudkan itu semua informasi, yang akan dibuat / diproduksi oleh pengguna FanEspo, akan di blockchain dalam platform FanEspo.Dalam waktu dekat kami berencana untuk meluncurkan analitik, media, pendidikan, streaming, platform permainan yang akan terhubung ke Blockchain kami.
eSports telah menjadi pasar berkembang TERCEPAT di hari-hari ini. Pada tahun 2016, hanya ada sekitar $ 150 juta pendanaan di industri eSports, tetapi pada tahun 2017, ukuran pendanaan di eSports lebih dari $ 600 juta. Lebih penting lagi, dana $ 2 Miliar masuk ke industri eSports.
Banyak klub olahraga profesional besar berpartisipasi dalam eSports, dan pemain olahraga terkenal dan penghibur sedang membangun tim eSports profesional sendiri dan berinvestasi dalam industri eSports.
Banyak universitas di Amerika Utara dan Eropa mulai menerima eSports sebagai salah satu olahraga fisik mereka dan memberikan beasiswa dan gelar kepada pemain eSports mereka.
Juga, eSports telah diterima di 2018 Asian Games , dan sekarang mendorong untuk menjadi salah satu acara Olimpiade.
Menurut pengamat dan situs olah raga besar , ukuran pasar eSports akan lebih besar dari NFL yang merupakan olahraga terbesar kedua di dunia. Jumlah penonton live eSports lebih besar dari NFL.
"Pasar olahraga besar selalu memiliki Fantasy Sports."
Olahraga fantasi selalu populer ketika ada pasar olahraga besar. Ini adalah permainan olahraga tradisional.
Ukuran pasar olahraga fantasi sekarang sekitar $ 5 miliar dengan 78 juta penonton , dan ukuran pasar diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 9,2 miliar dengan lebih dari 100 juta penonton pada tahun 2020.
Baru-baru ini, Mahkamah Agung Amerika Serikat telah melegalkan perjudian olahraga sehingga akan ada lebih banyak cara untuk meningkatkan model bisnis eSports fantasi kami.
Tentu saja, olahraga fantasi bukanlah perjudian, tetapi FanEspo dapat memiliki cara yang lebih baik untuk memberikan hal yang lebih menyenangkan kepada pengguna!
LANGKAH 1
Bergabunglah dengan FanEspo Kunjungi, daftar & masuk ke situs web FanEspo
1.png
LANGKAH 2
Masukkan Kontes
Anda dapat membuat kontes baru atau memasukkan kontes yang sudah dibuat. Ada beberapa mode untuk hadiah uang (Pemenang mengambil semua, Top # pemenang, Dibagi menjadi Top # orang berdosa). Setiap kontes memiliki biaya masuk yang berbeda dan total hadiah uang.
2.png
LANGKAH 3
Pilih Pemain Anda & Enter
Pilih pemain Anda berdasarkan pada acara LANGSUNG yang akan datang. Gaji setiap pemain ditentukan berdasarkan kinerjanya, dan Anda dapat memilih pemain mana pun dalam batas gaji Anda. Setelah Anda siap untuk pergi, Anda dapat membayar biaya masuk dan mengikuti kontes untuk memenangkan hadiah Uang!
3.png
LANGKAH 4
Kemenangan! Menangkan Hadiah Uang!
Setiap permainan eSports memiliki cara sendiri untuk menghasilkan poin, poin akan diberikan berdasarkan pada kinerja / catatan pemain profesional REAL. Setelah semua pertandingan selesai, semua poin pemain Anda akan dikumpulkan, dan pengguna (s) yang memiliki poin lebih tinggi memenangkan hadiah uang.
4.png
=>Analisis Data
Platform analisis data untuk eSports fantasi yang membantu pengguna memprediksi penampilan dari pemain profesional.
=>Media
Platform berita & media tentang global eSports tim / pemain. (Informasi itu penting untuk olahraga fantasi).
=>Streaming Langsung
Streaming langsung di dalam Platform FanEspo. 360 VR live streaming R & D kerja sama.
=>pendidikan
Pendidikan online program / kursus untuk karir terkait eSports.
=>Barang dagangan
Buat & jual Produk IP global tim / pemain eSports.
=>Isi lainnya
Model pendapatan tambahan dengan menghubungkan ke berbagai konten budaya yang kita atau mitra miliki.
TUJUAN KAMI
Tujuan utama kami adalah memiliki keamanan yang kuat di platform kami. Kami sedang meneliti dan mengembangkan semua kontes, liga, dompet individu dan lain-lain dengan teknologi Blockchain untuk keamanan terbaik.
Salah satu tujuan utama kami adalah untuk membuat semua informasi, yang akan dibuat / diproduksi oleh pengguna FanEspo , akan di blockchain dalam platform FanEspo .
Dalam waktu dekat kami berencana untuk meluncurkan analytics , media , pendidikan , streaming , platform game yang akan terhubung ke Blockchain kami.
TENTANG TOKEN FANESPO
FanEspo token (FAN):
  • unit mata uang internal FanEspo dan platform expension mendatang.
Hak untuk FanEspo ICO kontributor:
  • penggunaan bebas koin dalam platform FanEpso dan membeli layanan tambahan.
  • Exchange / cashable
Etc .:
  • token akan dibeli kembali untuk mendukung ekosistem layanan FanEspo.
Token Detail:
Blockchain Tech .: Ethereum, ERC20
Token Symbol: FAN
Initial Price:
$ 1,00 = 10 FAN
1 ETH = 7,000 FAN
1 BTC = 89.600
Tanggal Pengiriman Token FAN : Dalam 1 minggu setelah penutupan setiap periode penjualan token.
Semua token yang tidak terjual selama pra-penjualan & ICO akan dibakar.
Distribusi Token:
Total token yang diterbitkan (100%): 1,000,000,000 FAN
Token sale (40%): 400,000,000 FAN
Reserve untuk pengoperasian layanan (30%): 300,000,000 FAN
Team (9%) - Tidak dapat menjual dalam dua tahun: 90,000,000 FAN
Advisors / Partners / Investor (5%): 50.000.000 FAN
Bounty (1%): 10.000.000
Bonus FAN / Insentif (15%): 150.000.000 FAN
UNTUK INFORMASI LEBIH LAJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI:


PENULIS: MhyticGF

GYM LEDGER; Sağlığımız için spor, Cüzdanımız için token.


DqNlgO4X4AESodx.jpg
Merhabalar, farkındasınız değil mi? Teknoloji ilerledikçe, makineler bizim işlerimizin gittikçe daha fazla bölümünü yapmaya başladıkça ve özellikle bilgisayarlar hayatımızı yönetmeye başladığından bu yana neredeyse hareket etmez olduk. Bir çok iş evlerden takip edilir oldu. Homeofis olgusu normal hayatın bir parçası artık. Önceden en azından iyi bir yemek için çıkılan evlere artık her platformdan sepet sepet istediğiniz yemekler gelmekte. Filmler çeşitli platformlardan neredeyse sinemalarla aynı anda izlenir oldu. Arabaları hiç saymıyorum bile. Evin 18 yaşını geçmiş her bireyi kendi aracıyla dolaşır oldu. Hatta Türkçeye yeni deyimler ekledik. "Tuvalete bile arabayla gidiyor" deyişi var artık dilimizde.
FireShot Capture 100 - #GymRewards (@GymRewards) I Twitter - https___twitter.com_GymRewards.png
Sonuç: Dünyada ve dolayısıyla Türkiye'de ölümlerin en önemli nedeni kalp ve damar hastalıkları oldu. Neredeyse 40 yaşın üzerinde tanıdığım herkes yüksek tansiyon hastası. Bunların büyük bir bölümü aynı zamanda Tip 2 Diyabetik, yani yanlış beslenme ve hareketsizlikten oluşan insülin direncinin yarattığı metabolik dirençler yaşıyorlar. Ve bu hastalığın yanına eklediği böbrek yetmezlikleri, karaciğer bozuklukları ile savaşıyorlar.

Ve hiç kuşkusuz ki bu grubun % 80'i şişmanlık sınırında,obez ya da morbit obez, yani ölümcül obez. Sadece orta yaş grubunda mı sorun oluşuyor? Maalesef hayır. Bir öğretmen olarak üzülerek izliyorum ki son yıllarda, gittikçe artan oranlarda 10- 18 yaş arasında obezleşme hızla artıyor. Bunda bol sınavlı eğitim sistemimizin büyük rolü olsa da(Özellikle üniversite sınavlarına hazırlanıp da kilo almayan yok gibi artık) bilgisayarlar da hareketsiz kalmalarında ciddi paya sahip. Fast foodlar da tuzu biberi..
Peki bu kötü gidişten nasıl kurtulacağız?
İşte bu günkü makaleme konu olan proje GYM REWARDS LEDGER ile bunu başarmak mümkün olacak gibi görünüyor. Tabii ki hiç bir proje insanı sağlıklı yapmaz.Siz diyet ve egzersiz programı ile zayıflarsınız. Ancak proje öyle güzel tasarlanmış ki spor yapmak hiç bir zaman, hiç kimse için bu kadar teşvik edici olmamıştır. GYM REWARDS, sizi spor yapmaya nasıl güdülüyor? Tabii ki ödül vererek. Yaptığınız egzersizin süresi, kalitesi, yani yaktığınız kalori, hepsi kayıt altında ve size token olarak geri dönüyor. Bu tokenlerinizle örneğin bir çok salonun egzersiz ücretlerini ödemek mümkün olabiliyor.
images (4).jpg
Tam bu noktada size GYM LEDGER’i tanıtmak istiyorum. Aslında dışardan bakıldığında son derece şık tasarlanmış digital saat görünüşünde bir bileklik Gym Ledger. Sadece takı olarak bile kullanabileceğiniz bu muhteşem tasarım blockchain teknolojisinden aldığı yeteneklerle inanılmaz bir ekipmana dönüştürülmüş.
GYM LEDGER’i benzersiz kılan özellikleri şöyle sıralamak mümkün;
  • Bileklik öncelikle kalp atış hızı monitörü olarak sizi takip ediyor.
  • POE ( Egzersiz kanıtı) yeteneği ile sizin çalışmanızı GYM REWARD’ın uygulamasıyla kaydediyor ve bu çalışmanın token olarak size iletilmesini sağlıyor.
  • İşte göz kamaştırıcı bir başka özellik burada dikkatimizi çekiyor. GYM Ledger bilekliği tokenlerinizi direk bilekliğinize kaydediyor. Çünkü bilekliğiniz aynı zamanda bir donanım cüzdan özelliğine sahip. Evet yanlış okumadınız. GYM LEDGER bir Hardware Wallet. Yani sadece LGR token değil tüm tokenlerinizi bileğinizde taşıyabileceğiniz güvenlikli bir cripto para cüzdanı.
    DqU-iXPUUAA4C9L.jpg
    Sıkı durun çok önemli bir haber size GYM LEDGER fitness bilekliğiniz tanıtım amaçlı ücretsiz.
Evet bu cüzdan bilekliğe ücretsiz sahip olabileceksiniz. Tek yapmanız gereken kendi sağlığınız için egzersiz yapmak. Gerisini GYM LEDGER halledecek. Bu arada bir hatırlatma eğer sizin referansınızla bu uygulamayı alıp kullanan arkadaşlarınız olursa, onlar üzerinden de bir miktar tokenle ödüllendirileceksiniz.
TOKEN BİLGİLERİ:
TOKEN : LGR
ERC20 tipidir ve ethereum platformunda çalışacaktır.
PreICO Price : 1 LGR = 0.0014 ETH

Price : 1 LGR = 0.002 ETH

Softcap :    10.000.000 euro

Hardcap : 4.320.000.000 euro

Satış Öncesi fiyat : (1 Ekim – 15 Ekim ) 1 LGR = 0.0014 ETH % 30 indirim

Token Satışı : (16 Ekim – 31 Ekim )        1 LGR = 0.0015 ETH % 25 indirim

Token Satışı : ( 1 Kasım – 31 Aralık )      1 LGR = 0.002 ETH % 0  indirim
GYM LEDGER TAKIMI:
FireShot Capture 101 - (8) GYM LEDGERLE EGZERSİZ YAPARKEN KA_ - https___www.linkedin.com_pulse_gym.png
GYM LEDGER DANIŞMANLARI:
FireShot Capture 102 - (8) GYM LEDGERLE EGZERSİZ YAPARKEN KA_ - https___www.linkedin.com_pulse_gym.png
ZAMAN ÇİZELGESİ:
FireShot Capture 103 - (8) GYM Ledger I GYM Rewards ICO İnce_ - https___www.linkedin.com_pulse_gym.png
Özet olarak:
Yaşadığımız Dünya'nın giderek en büyük sorunu haline gelen metabolik rahatsızlıkların nedeni yanlış beslenme kadar hareketsizliktir. GYM LEDGER fitness bileklikleri GYM REWARDS uygulamaları ile birlikte bu soruna müthiş çözüm üretti. Hareket ederek yaktığınız kaloriler size para kazandıracak. Sağlığınızı kazanırken aynı zamanda gelir elde etmek ciddi motivasyon aracı bence de. Bu bilekliği taşımanın bir başka avantajı GYM LEDGER in aynı zamanda bir donanım cüzdanı olma özelliği. Güvenlik kripto para yatırımcıları için çözüm isteyen sıkıntılardandır. Bir donanım cüzdan bu anlamda kaçırılmayacak fırsat, üstelik sağlığınızı kazanırken. GYM LEDGER gelecekte önemli bir takı olarak Dünya'nın her yerinde insanların bileğinde göreceğimiz bir ekipman olacaktır. En kısa zamanda ben de edineceğim.
GYM LEDGER Hakkında Daha Fazla Bilgi İçin Faydalı Linkler:

Sabtu, 27 Oktober 2018

UCIM


Memperkenalkan 
uang internet telah memungkinkan monetisasi ide yang membuka jalan bagi revolusi teknologi yang tidak dapat dibayangkan beberapa tahun lalu. UCIM memimpikan untuk mengatalisasi desentralisasi dalam esensi sejati dengan menyatukan orang-orang dan para ahli yang percaya pada kekuatannya.
Dengan demikian, acara ini akan menawarkan jalan tengah antara struktur sentralisasi tradisional dan ide-ide yang muncul dari ekonomi yang terdesentralisasi. Dengan jaringan tanpa batas dan bebas gesekan ini, dunia akan menyaksikan integrasi teknologi, bisnis, ide, dan mimpi.
Cryptocurrency 
Selama beberapa tahun terakhir, adopsi cryptocurrency telah tumbuh secara eksponensial, terutama karena daya tariknya kepada orang yang ingin menggunakan uang alternatif. Karena semua mata uang cryptocurrency didesentralisasikan, anonim, dan elektronik, mereka telah disebut mata uang masa depan.
Bitcoin adalah cryptocurrency pertama, dan tetap yang paling menonjol. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, sekarang digunakan setiap hari, untuk transaksi biasa. Bisnis terkenal seperti Etsy dan Subway menerima bitcoin sebagai pembayaran. Kartu debit BitPay Visa memungkinkan Anda untuk mengubah bitcoin Anda menjadi uang konvensional dalam hitungan menit, dan menggunakan kartu di mana saja yang menerima Visa. Platform lain, ChainTrade, menggunakan blockchain untuk merevolusi perdagangan makanan dan bahan mentah. Sektor keuangan ini mewakili lebih dari $ 2 triliun per tahun.
Menyambut ini, UCIM (UNITED CONFERENCE OF INTERNET MONEY) termotivasi untuk dapat mengadakan acara yang akan menyajikan hal-hal yang penting dan menarik tentang Dunia Cryptocurrency. Acara ini bertujuan untuk memuaskan rasa ingin tahu global yang berkembang dengan memberikan informasi yang tepat, pendapat ahli, dan konten yang relevan seputar teknologi futuristik dengan pendekatan yang tidak konvensional.
Konferensi UCIM telah dirancang untuk memasukkan beberapa acara dan peluang yang dapat dimanfaatkan untuk jaringan eksklusif, membentuk kemitraan dalam kelompok tertutup profesional yang berpikiran sama, dan berpartisipasi di berbagai acara. UCIM akan menyediakan platform untuk membangun koneksi yang langgeng dengan mengadakan acara yang mencakup pitching, perdagangan crypto, penghargaan, meja bundar, jaringan pribadi, dan setelah pesta.
Siapa yang akan menghadiri UCIM? 
Investor
Untuk memberdayakan startup yang mampu membawa perubahan dalam ruang bisnis global dengan teknologi futuristik
Pikiran Pemikir
Untuk melengkapi para pemimpin masa depan dengan praktik terbaik dan pemikiran yang menginspirasi.
Media
Untuk menangkap konferensi yang mencakup seluruh industri dan teknologi yang menjadi berita utama.
Startup
Untuk melempar investor berdampak tinggi dan membentuk koneksi yang berharga dengan pemimpin pemikiran & Media.
Dapatkan Tiket 
Kategori tiket UCIM telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan siswa, profesional, dan industri raksasa. Dengan lebih dari 500 pemangku kepentingan dari seluruh dunia dan peluang jaringan yang unik, acara ini menawarkan pengalaman untuk berevolusi saat Anda bersantai.
Untuk informasi lebih lanjut tentang UCIM, Anda dapat mengirim pesan ke https://t.me/UCIMIO
Bitcointalk Nama Pengguna: phatpharm20

Kamis, 25 Oktober 2018

AIVON adalah platform blockchain terdesentralisasi

Screenshot_7.png
AIVON  adalah platform blockchain terdesentralisasi dan protokol yang dibangun pada jaringan artificial intelligence (AI) dan komunitas ahli manusia yang bekerja sama untuk membuat metadata yang dinormalisasi dan canggih untuk konten video. Algoritma AI khusus akan digunakan di lokasi tambang, sehingga prosesor penambang dan sumber daya prosesor grafis dapat digunakan untuk memindai file media, menghasilkan metadata canggih, termasuk stempel waktu, klasifikasi, kategori, transkrip dan terjemahan, dan indeks objek video. 
Platform AIVON akan menggunakan AI untuk menentukan skor kepercayaan untuk masing-masing dari beberapa atribut keamanan konten, seperti ketelanjangan, dewasa, bahasa kasar, perkataan yang mendorong kebencian, kekerasan, senjata, alkohol, dll. Nilai kepercayaan ini akan digabungkan menjadi vektor yang disebut ContentGraphTM yang dapat divisualisasikan sebagai histogram.
AIVON menggunakan jaringan freelancer dengan keterampilan manajemen tag, manajemen metadata, transkripsi dan terjemahan. AIVON akan menyediakan alat kepada publik untuk memungkinkan individu untuk melihat, memverifikasi, dan menyesuaikan metadata yang diperoleh dari AI, termasuk kategorisasi, transkripsi, dan terjemahan.
Screenshot_2.png
The Artificial Intelligence Video Open Network (AIVON) adalah protokol blockchain open source yang terdesentralisasi dan ekosistem yang dibangun pada jaringan konsensus kecerdasan buatan (AI) dan komunitas ahli yang bekerja sama untuk membuat metadata yang dinormalisasi dan canggih untuk konten video. Pengembang dapat membuat aplikasi video terdesentralisasi (DApps) melalui protokol AIVON.
Ini akan menjadi mesin pencarian terbuka pertama yang terdesentralisasi untuk video yang akan dibangun oleh AIVON. Peserta platform dapat meluncurkan node AI atau memberikan pengetahuan ahli, dan dihargai menggunakan token AVO.
Proyek AIVON mencoba memecahkan masalah menemukan konten video berkualitas tinggi, ada juga masalah monetisasi untuk pembuat video. Ini hanyalah beberapa masalah yang muncul karena ekspansi besar-besaran video online. Saat streaming video diunduh dan dilihat, pencarian konten menjadi semakin sulit.
The Artificial Intelligence Open Video Network (AIVON) is an open, decentralized AIVON Protocol that will open this chain-block based system for use by third people, including content publishers, distributors, and marketers. This will help the adoption of the AIVON Protocol board and system effects that benefit all contributors.
Screenshot_3.png
About tokens
➪ Type: Utility Token
➪ Symbol: AVO
➪ Emission of further tokens: 1
➪ Money Received: ETH and USD
➪ Start ICO: 10 Sep 2018
➪ End ICO sale - 10th Oct 2018
➪ Price - one AVC token: $ 0.16
➪ Product type: ETH
Para pemimpin, tim, dan pembuat di balik AIVON adalah salah satu proposisi mengapa jaringan ini akan mendapatkan kepercayaan dari mereka yang tertarik. Ini adalah premis yang baik yang merupakan salah satu tempat penjualan yang menginspirasi platform. Meskipun ancaman dapat berkembang, ia masih menghargai nampan setiap investor. 
AIVON masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan terutama dengan teknologi modern yang digunakan oleh platform. Ini akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk berbagai rantai blok di pasar saat ini.
Implementasi blok akan mengakses ini dengan perjanjian pintar antara pengiklan, pemilik konten, dan penyedia layanan. Kesepakatan cerdas akan memaksimalkan pemanfaatan dengan memungkinkan pengiriman pekerjaan ke penyedia layanan paling produktif untuk mempromosikan kualitas super
Screenshot_4.png
  • INFORMASI LEBIH LANJUT
Berlian 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1059362;sa=summary
0x182AbEE507ACeb3F5be075De41a62EDCf5411917

Menapay - Crypto Made Lebih Mudah daripada Uang Tunai



Cryptocurrency sangat banyak, dan berbagai macam platform. Sekarang orang sudah mulai mengadopsi crytocurrency dengan berbagai fungsi. Adapun perdagangan, penambangan, pertukaran uang tunai dan berbagai fungsi yang berbeda. Namun, cryptocurrency yang sering digunakan adalah cryptocurrency dengan kategori "pembayaran". Ini biasanya Cryptocurrency sangat menarik bagi komunitas untuk merangkul jenis altcoin ini.

Di sini saya akan memperkenalkan ICO yang cukup menarik untuk dibahas, yaitu Menapay. Ini bisa ICO ICO yang sangat mudah untuk menarik orang-orang untuk memeluknya karena program dan produk mereka sangat berguna bagi pengguna platform selain pemegang token.

Jika Anda mempertimbangkan ICO ini adalah mungkin untuk bergabung dengan mereka dengan mendaftarkan dan membeli tiket di seluruh situs Menapay. Untuk memperoleh penjelasan lengkap tentang proyek Menapay Anda dapat membaca Whitepaper Menapay. 

Apa itu Menapay?

MenaPay menggantikan prosedur pembayaran tradisional dengan cryptocurrency yang didukung penuh oleh blockchain, untuk menyediakan gateway pembayaran yang aman dan transparan yang memungkinkan transaksi untuk setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Bagaimana Cara Menapay Bekerja?

Menapay menciptakan patokan baru dalam industri crypto untuk jumlah penghasilan yang pikun, di luar insentif reguler untuk investor dan pengguna.

- Transaksi P2P
- P2M Peer to Merchant Pembayaran
- Merchant M2F ke Foundation
- Penambangan Hijau

Apa Produk Menapay?

Aplikasi Pembayaran Seluler
Users can get into cryptocurrency world in seconds and enjoy quick & secure payment encounter on the blockchain, utilize MenaPay as the principal payment method in each component of their everyday life.

-Purchase MenaCash via credit card or wire transfer from your app or straight from resellers via money
-Send MenaCash to some user get Menacash from them
-Have quick & secure payment encounter on blockchain
-Make payments with QR Code, e-mail or phone number
-Secure their trades with online KYC process

Reseller App
The Menapay Merchant Dashboard will help merchants understand and monitor the needs and behavior of their customers. This will enable them to better serve their client's requirements, while also better tracking their particular sales information.
-Track sales & revenue
-Send MenaCash to some user & receive Menacash from them
-Nikmati pertemuan pembayaran cepat & aman di blockchain
-Buat pembayaran dengan Kode QR, e-mail atau nomor telepon
- Amankan transaksi mereka dengan proses KYC Internet

Dasbor Pedagang
Tujuan utama kami adalah untuk dapat diakses dari daerah-daerah paling terkenal di wilayah MENA. Jaringan Reseller MenaPay akan memiliki bagian penting untuk mewujudkannya dengan mengubah uang menjadi MenaCash.

-Pembelian MenaCash melalui kartu kredit, transfer kawat dari Yayasan MenaPay
-Beli MenaCash segera
-Sales & Pendapatan Rincian
-Transaksi sejarah klien Anda
-Membuat laporan rinci
API & SDK
Pedagang dapat mengunduh MenaPay SDK dan menyelesaikan prosedur pendaftaran dengan KYC untuk mulai menerima pembayaran. Tim dukungan pengembangan kami akan membantu pengecer pada prosedur integrasi dengan bantuan langsung di dasbor.
- SDK Seluler
- iOS
- Android
-Desktop SDK
- Windows
- Linux

                                                                         Peta jalan


Sumber: