Sabtu, 24 Februari 2018

MINERVA - UANG PINTAR DI ETHEREUM BERBASIS BLOCKCHAIN



MINERVA - UANG PINTAR DI ETHEREUM BERBASIS BLOCKCHAIN 


Hello Semua berjumpa kembali bersama saya rachman mahesa, kali ini kita akan membahas MINERVA SMART MONEY ON THE ETHEREUM BLOCKCHAIN . apa sih MINERVA itu ?

Apa itu MINERVA ?
minerva  membayar biaya transaksi ke bisnis, kami tidak mengenakan biaya. Kami menangani masalah adopsi kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kripto dan kontrak pintar secara mainstream. Minerva adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.
bisnis pertama yang diintegrasikan ke dalam minerva plaftorm adalah layanan live-streaming dengan pendapatan $ 20 M dan lebih dari 10 juta pengguna. kami akan menunjukkan dampak revunue yang bersih dan ringkas sebelum diintegrasikan dengan minerva. Pada saat ini, minerva telah dinasehati untuk sementara menahan nama bisnis mitra pertama kami. kami bertujuan mengintegrasikan seluruh spektrum besar dan bisnis mainstream yang mencakup beberapa industri dengan merekrut platform intro aliansi uang pintar minerva (MSMA).

Minerva juga bisa terlihat di :
  • Bloackchain news
  • ETH news
  • Forbes
  • The Street
  • News BTC (Bitcoin news service)
The owl of minerva backstory : 
owis adalah widelt pertama yang menggunakan koin internasional.
Koin-koin perak tebal dan berat yang dicetak lebih dari 2.500 tahun yang lalu ini bisa dibilang yang paling berpengaruh dari semua koin. Dengan kontrol yang cermat, owel dikenal karena kualitas dan bobot yang konsisten, sehingga pedagang menggunakan portabilitas dan penerimaan globalnya. Mereka diproduksi selama lebih dari empat hundres tahun, dan mengumpulkan koin kuno yang paling dikenal di kalangan masyarakat umum saat ini.
ini secara luas ditafsirkan sebagai makna bahwa filsafat datang untuk memahami kondisi historis seperti saat berlalu. Pandangan hegel tentang kebebasan adalah hal yang menarik, karena dia menulis setelah revolusi perancis, dia menekankan bagaimana kebebasan manusia dapat dicapai.


Sebelunya mari kita nonton cuplikan video entang Minerva :

https://youtu.be/LaV-MsrWrVA

Token Distirbusi : 



MINERVA (OWL)
PRESALE & ICO






  • 70 % penjualan dan Akhir ICO
  • 10 % Pendiri
  • 10% Biaya Operasional Jangka Panjang 
  • 5 % Bonus kerja sama mitra
  • 2,5 % Karunia bug
  • 2,5 % Program Karunia ICO 
Presale Crowdsale Token
TBD:
token minerva (burung hantu) pre-crowdsale kemungkinan akan diadakan secara pribadi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim minerva secara langsung.

Akhir Crowdsale Tokens
TBD:
Setelah pertemuan puncak dan kerumunan tanda tangan utama akan berlangsung. peserta akan dapat mengungguli token OWL dengan menjanjikan BTC dan ETH. Periode ini adalah jendela akhir dari partisipasi crowdsale.

MSMA (Minerva Smart Money Alliance)
MSMA adalah sebuah konsorsium yang diusulkan untuk bisnis dan institusi yang menerima minerva sebagai pembayaran atau secara strategis bermitra dengan minerva dan entitas perusahaan induknya. kami bertujuan untuk bekerja dengan berbagai grups melalui kemitraan, akuisisi dan visi yang menyelaraskan usaha patungan dalam penelitian dan pengembangan teknologi, aplikasi dan adopsi mothream mereka.

KARUNIA BUG  :  SURAT TERBUKA UNTUK HACKER
Sejalan dengan pendekatan keamanan-forward kami, kami mengeluarkan sebuah surat terbuka untuk semua hacker. kami tidak peduli apakah Anda adalah orang kulit hitam yang kejam di balik 7 proxy atau whitehat etis yang mengikuti peraturan tersebut. Jika ada kerentanan keamanan kritis yang ada di minerva, dan Anda menemukannya, Anda akan diberi imbalan tominerva OWL secara signifikan. dunia tidak akan terlihat seperti sekarang tanpa hacker.

KARUNIA CROWDSALE : DAPATKAN TOKEN MINERVA
kami telah meluncurkan program karunia vrowdsale resmi kami. ini akan memungkinkan kita untuk membekali anggota bictointalk dan mendukung dengan minerva token sebagai imbalan untuk membantu berbagai kampanye hadiah. Program hadiah crowdsale akan berjalan sampai akhir kerumunan minerva.

Nah Bagimana, Minerva sudah sangat luar biasa bukan, bagi anda yang masin penasaran denga Minerva atau yang ingin berinvetasi langsung aja ke link terkait di bawah .
Cukup disini perjumpaan kita di sampai jumpa di pembahasan selanjutnya yah, bersama saya rachman  mahesa .


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile