Sabtu, 03 November 2018

MonsterBit




Mungkin Anda ingat permainan kripto terkenal yang diluncurkan
pada 28 November 2017 dan mencapai rekor kehadiran dalam beberapa hari dengan mengumpulkan beberapa juta dolar, tetapi popularitas Cryptocurrent adalah kerugian - permainan berjalan di Ethereum dan pada puncak serius ketenaran melambatkan jaringan beberapa transaksi. Sekarang minat kucing kripto telah mereda secara signifikan karena fakta bahwa tidak ada perkembangan dan banyak masalah dalam permainan. Nah, untuk menggantikan yang lama, yang baru selalu muncul , MonsterBit mengambil ide, mengembangkan dan memperbaiki kekurangan, menambahkan semua jenis chip dan tentu saja karakter yang saya suka, misalnya, lebih banyak. Setiap dari kita memiliki anak-anak yang hidup di dalam jiwa kita, dan sekarang saya melihat monster-monster ini, yah, saya akan membeli dan merawat semua orang dan mereka akan menghargai yang tidak biasa.



MonsterBit adalah tiruan dari permainan kripto terkenal dengan tambahan yang sangat menarik. Kami tidak menciptakan roda. Kami mengambil proyek yang sukses dan membuat mereka lebih kuat dalam hal fungsi dan lebih jelas dalam hal desain. Untuk pemuliaan unik dan DNA unik, kami menambahkan pematangan karakter melalui pemberian makan. 

Industri game terus tumbuh dalam ukuran dan modal. 
Namun, beberapa perusahaan sedang menjajaki kemungkinan membangun game di sekitar blockchain, yang akan memungkinkan mereka untuk menggunakan cryptocurrency dan token. 

Apakah itu permainan kartu, MMO atau RPG - mereka semua dapat menggunakan mata uang virtual dalam layanan mereka. 

Sumber: 

https: //monsterbit.org/landing_f ...

Saya sangat suka optimisme para pengembang 

MonsterBit , juga

kejujuran mereka yang menawan, mereka tidak mengatur tugas mengganti segel crypto dengan permainan mereka. 

Dikembangkan oleh 

MonsterBit tidak menyembunyikan fakta bahwa tugas awal 

terutama untuk menghasilkan banyak uang untuk pengembang, masing-masing, dan bagi kami, seperti untuk investor.



Selain gradien yang berbeda, monster DNA termasuk sejumlah besar ekspresi wajah, yang akan membuat monster baru lebih visual



unik. 
Tidak seperti kucing kripto, monster dilahirkan kecil dan harus tumbuh ke tingkat reproduksi, yaitu, kesempatan untuk melompat ke dunia permainan yang menarik ditambahkan, karena untuk menumbuhkan monster jauh lebih menarik daripada hanya mendapatkan kucing dengan tipe yang sama. 

Di pasar saham Anda dapat menjual monster dari segala usia. 

Monster akan tumbuh dengan bantuan dua katalis. 

waktu dan makanan, sama seperti 

monster hidup dilahirkan dan tumbuh dalam waktu tertentu. 

Untuk mempercepat



tumbuh monster, Anda harus memberi mereka makan dari toko internal sistem. 

Setiap pengguna, setelah waktu tertentu, ada makanan gratis untuk memberi makan monster. 

Setiap 20% dari waktu rakasa menghasilkan permintaan-keinginan untuk makan, yang dikirim ke pengguna e-mail. 

Jika pengguna masuk dan memberi makan monster, dia mendapat bonus makan 20%. 

Jika pengguna tidak mau menunggu, dia bisa membeli makanan. 

Harga makanan tergantung pada harga pembelian monster, dan sama dengan 100%, tetapi tidak lebih dari 0,2 et per tahap pematangan. 

Harga makanan untuk monster yang baru lahir adalah setengah dari harga ibu, tetapi tidak kurang dari 0,002 eth. 

Seperti proses segel crypto



perkembangbiakan akan terjadi dengan "kawin". 
Monster dewasa dapat mengatur pertempuran di antara mereka sendiri di blasters untuk makanan, untuk blasters itu sendiri dan untuk monster dengan ukuran dan generasi yang berbeda. 

Membayangkan? 

Segala sesuatu dalam sistem dapat dimainkan dalam pertempuran. 

Saya pasti akan berpartisipasi, saya suka berkelahi, namun dengan permainan 

Pengembang dan pengiklan tidak memperhatikan, iklan monster akan dibuat dengan bantuan yang dapat mengiklankan produk Anda. 

Secara umum, ada banyak chip, umpan, dan inovasi. Saya mengundang semua orang yang tertarik pada detail untuk mempelajari 

kertas putih

di dalamnya Anda akan menemukan informasi yang sangat rinci tentang proyek tersebut. 

Pada tahap ini, Iko lolos, harga monster hanya 

1MB = 0,002 ETH.

Total token yang dilepaskan adalah 7.500.000 juta. 

1,25 juta token tetap bersama tim. 

6 juta token akan dijual dalam tiga tahap ico: ide, prototipe dan pengembangan. 

250 ribu token dialokasikan untuk 

Ini penting! 

Apa yang pemilik token dapatkan? 

Monster sistem. 

Mereka belum matang dan tidak berkembang biak. 

Mereka tidak dapat disilangkan. 

Mereka menghasilkan seluruh sistem.



Awalnya, mereka hanya bisa dibeli untuk token. 

Di masa depan, mereka dapat dijual / dibeli di toko-toko rakasa. 

Mereka menghasilkan komisi dari monster yang dibeli dan dijual oleh pengguna. 

Dan sebagian diambil. 

Mereka menghasilkan GEN 0 Monsters dan juga menjualnya untuk ETH. 

Mereka menghasilkan semua makanan untuk monster dan menjualnya. 

Ie 

Pemegang tok-nov akan menjual makanan kepada pengguna untuk ETH. 

Mereka memproduksi senjata dan amunisi, dan menjualnya kepada pengguna untuk ETH. 

Sumber: 

https: //monsterbit.org/landing_f ... 

proyek

pada tahap awal, untuk menjadi bagian dari tim dan mendapatkan keuntungan dengan cara yang menyenangkan, seperti permainan. 

Lihatlah wajah-wajah cantik, manis dan cantik ini.

Monster dan keuntungan tidak dapat dipisahkan, semua baik, berang-berang, monster dan laba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar