Minggu, 25 November 2018

BitcoinMax (BMAX): Cara Paling Mudah untuk Melakukan Pembayaran

Langsung dari Bitcoin, visi sebagian besar blockchain adalah untuk memungkinkan pembayaran peer-to-peer tanpa melalui lembaga keuangan. Sejak itu ada perlombaan gila ini di mana setiap bisnis meluncurkan ICO sedang mencoba membuat transaksi cryptocurrency dan mencapai adopsi massal.
Para ahli memprediksi masa depan besar dan cerah blockchain - teknologi yang memastikan bahwa keaslian transaksi hanya dapat dikonfirmasi oleh pihak-pihak yang terlibat, tanpa perantara atau pihak yang mengatur, dapat mengkonfirmasi hak properti tanah dan berlian dan mengatur komunikasi "pintar" elektronik perangkat.

Apa itu BitcoinMax?

Ditemukan online di https://www.bitcoinmax.info/ , BitcoinMax adalah jaringan pembayaran tunai elektronik terdesentralisasi yang memungkinkan nilai ditransfer secara peer-to-peer. Tidak seperti jaringan pembayaran tradisional, BitcoinMax mengabaikan kebutuhan akan badan kontrol terpusat, seperti pemerintah atau bank sentral. Sebaliknya, aktivitas dan saldo disimpan pada buku besar umum yang dibagikan yang disebut blockchain, yang diverifikasi oleh ribuan komputer (disebut node) yang memelihara jaringan di seluruh dunia. Transaksi dibuat tanpa perantara sehingga siapa pun yang memiliki akses ke Internet dapat mentransfer uang ke siapa saja di mana pun di dunia.
Tidak ada otoritas pusat atau perantara yang berarti biaya transaksi lebih rendah. Transfer kawat tradisional dan transaksi luar negeri mahal dan lambat. Rata-rata di antara bank-bank nasional, biayanya $ 25 untuk transfer kawat domestik keluar dan $ 44 untuk transfer kawat internasional keluar; Sebagai perbandingan, sebagian besar e-Wallet dan pertukaran cryptocurrency membebankan biaya 0,25% hingga 1% untuk mengirim cryptocurrency yang menjangkau penerima Anda dalam hitungan jam. Biaya yang terkait dengan BitcoinMax dapat diabaikan dibandingkan dengan biaya lembaga perbankan yang didirikan, serikat kredit.

Mengapa Menggunakan BitcoinMax?

Infrastruktur Blockchain

Mengintegrasikan teknologi blockchain untuk memberikan identitas unik untuk setiap node.

Integrasi Token Mudah

Setiap node memiliki tokennya sendiri. Anda dapat memperoleh token dengan melakukan pekerjaan.

Sistem Global dan Aman

Sistem global yang efisien mencakup semua sudut, menyediakan keamanan data terbaik.

BitcoinMax Benefits

Payment Freedom

The absence of a centralized governing body means no one can tell you what you can or cannot do with your digital cash at any time — there are no bank holidays, no borders, no restrictions. Traditionally, sending cash internationally takes at least 3 days of processing time plus paperwork and fees. When you send BitcoinMaxs to someone, you transfer directly to his or her address within a day with no additional hurdles. There is also no way for a third party to suspend or confiscate your BitcoinMaxs. BitcoinMax offers a global payment system that is fast, secure and cheap. You have complete control of your money with BitcoinMax.

Lower Risk for Merchants

Once a transaction has been verified and recorded on the blockchain, it cannot be reversed. BitcoinMax transactions are immutable once on the blockchain. Merchants can have peace of mind knowing they can send out goods with no risk of “charge-backs” where customers receive goods then reverse payment; this mechanism inhibits fraud which lowers merchants’ risk to conduct business online. Since BitcoinMax can be used by anyone with Internet, merchants can expand to new markets by accepting BitcoinMax where currency or credit cards are unavailable. Furthermore, BitcoinMax’s fast settlement time can streamline a merchant’s business operations.

Transparent Transactions

With the blockchain, the complete BitcoinMax transaction history is readily available for anyone to view. The fully auditable nature as well as BitcoinMax’s cryptographically secure protocol make BitcoinMax difficult to be manipulated by any individual or organization.

Banking the Unbanked

It is estimated that there are 2 billion unbanked people worldwide who are limited to transacting in cash, which is feasible only in local transactions or in relatively small amounts. BitcoinMax enables the unbanked to participate in the global market where BitcoinMaxs are accepted. BitcoinMax offers a stable banking system that’s robust and accessible to everyone.

BitcoinMax Mobile Payment

BitcoinMax menyediakan dompet ponsel untuk mengirim dan menerima pembayaran. Fungsi dompet ponsel mirip dengan banyak pembayaran lanjutan dan aplikasi perbankan. Bagi pelanggan yang ragu-ragu untuk menaruh kartu kredit mereka di ponsel mereka dapat menggunakan solusi aplikasi mobile BitcoinMax blockchain bertenaga, yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan token bukan kartu kredit mereka.
Aplikasi BitcoinMax akan dipublikasikan pada bulan Februari, 2019. Beberapa contohnya ditampilkan.
  • Kurasi kripto-berita
  • Pemahaman Bahasa Alami
  • Agregasi dompet
  • Jaringan profesional
  • Tidak ada biaya yang lebih mahal

BitcoinMax ICO

Token BMAX dibuat di Ethereum Blockchain. Ini kompatibilitas token dengan dompet layanan pihak ketiga, pertukaran dll, dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan.
Pada tanggal 1 Desember 2018, penjualan token ICO tahap 1 akan dimulai dengan bonus 30%, melihat investor institusional untuk tahap awal dan menghadiri acara global. Detail penjualan token dijelaskan di bawah ini:

Untuk informasi lebih lanjut tentang BitcoinMax, Anda dapat mengunjungi online di https://www.bitcoinmax.info/ , atau kunjungi whitepaper mereka yang tersedia di https://www.bitcoinmax.info/BitcoinMax_Technical_Whitepaper.pdf .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar