Jumat, 19 April 2019

Mhealthcoin

🔥mHealthCoin - Blockchain memenuhi Health🔥


1.jpg
Di mana pun Anda berada dan di mana pun Anda tinggal, kesehatan manusia mungkin merupakan sumber daya paling berharga dalam kehidupan setiap orang, tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Semua orang ingin menjadi sehat, bahagia, dan sukses. Tapi tidak selalu dan ternyata sama sekali. Bagaimanapun, faktor kunci kesehatan yang baik adalah kebiasaan yang benar, aktivitas sehari-hari, tidur yang sehat dan diet seimbang.
0.png

Masalah

Tetapi seperti yang diperlihatkan oleh praktik, manusia modern jarang memperhatikan semua indikator ini, kecuali tentu saja ini tidak berkontribusi terhadap penyimpangan yang nyata dalam bentuk penyakit manifestasi dan penyakit fisik lainnya. Tentu saja, setelah kesimpulan seperti itu orang mulai menjalani gaya hidup sehat, bergerak lebih banyak, makan dengan benar, istirahat yang baik dan berkualitas. Tetapi, sekali lagi, berapa lama mereka akan melakukannya? Untuk melihat seberapa baik yang akan mereka lakukan?
Tentu saja, untuk sekarang ini ada sejumlah besar perangkat seluler dan perangkat pintar lainnya yang membantu melacak jumlah kalori yang dikonsumsi, jumlah langkah, jam tidur, dan sebagainya. Tetapi, sekali lagi, muncul pertanyaan, di samping fungsi praktis, karakteristik positif apa lagi yang harus mereka miliki untuk sekali lagi merangsang masyarakat untuk menjaga kesehatannya sendiri.
Dan hari ini kita akan berbicara, sama tentang metode motivasi ini, yang dikembangkan oleh tim spesialis yang berbakat.
0.png

Tentang proyek

Proyek, gagasan yang sekarang akan kita pertimbangkan, disebut - MHEALTHCOIN. MHEALTHCOIN - adalah seperangkat teknologi modern dan manifestasi praktisnya dalam bentuk perangkat pintar yang dilengkapi dengan semua fungsi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan manusia dan motivasi untuk memantaunya. Untuk memahami menguraikan semua hal di atas sedikit lebih. MHEALTHCOIN adalah perangkat pintar baru yang dirancang untuk mendorong seseorang untuk memantau kesehatannya, melalui sistem penghargaan bawaan , yang dinyatakan dalam bentuk token.
2.png
Saya pikir Anda semua tahu bahwa seseorang jauh lebih senang melakukan tindakan apa pun, dan menerima bonus yang bagus - dorongan. Tim MHEALTHCOIN memutuskan untuk menggunakan metode motivasi dan proyek Anda ini, pada saat yang sama merangsang kesehatan seluruh masyarakat karena teknologi baru dan koin mata uang cryptocurrency terkait.
0.png

Keuntungan dan fitur

Penting untuk dicatat bahwa perangkat yang ditawarkan oleh MHEALTHCOIN adalah versi yang disempurnakan dari semua perangkat pintar yang dapat dipakai. Karena mereka dapat menganalisis, mengumpulkan, dan menyusun sejumlah besar data dari pemiliknya. Dengan mereka Anda tidak hanya dapat menghitung langkah dan kalori, tetapi juga untuk memantau pembakaran mereka, baik saat terjaga maupun saat tidur. Selain itu, untuk setiap kalori yang terbakar, Anda dapat menerima token internal, yang di masa mendatang Anda akan dapat buang dengan kebijakan Anda sendiri. Saya pikir ini sangat nyaman dan sangat tidak biasa. Selain itu, MHEALTHCOIN akan bekerja sama dengan sejumlah besar pusat olahraga dan Kebugaran, toko nutrisi yang sehat dan tepat, serta sekelompok merek olahraga lain yang siap menawarkan barang dan jasa mereka dengan imbalan token internal.
3.png
Yaitu, mari kita simpulkan pemikiran logis tertentu. Anda menggunakan MHEALTHCOIN untuk menjalani gaya hidup sehat, mengamati aktivitas yang diperlukan untuk tubuh Anda, mengkonsumsi dan membakar kalori, sebagai imbalannya Anda menerima token internal yang dapat Anda belanjakan untuk barang dan jasa yang disediakan oleh mitra MHEALTHCOIN . Dalam satu kata keindahan! Selain itu, semua data yang diterima dari pengguna akan disimpan dengan aman di basis data blok yang tidak berubah dari jaringan blockchain, yang akan mengecualikan pencurian atau kehilangan lebih lanjut.
0.png

Tanggal dan detail ICO

Adapun token internal (MHEC) , juga dikembangkan, seperti kebanyakan koin lainnya berdasarkan blockchain Ethereum, standar ERC-20. Secara total, para pengembang akan merilis 6 miliar koin untuk pengembangan proyek mereka.
Distribusi token sebagai persentase adalah sebagai berikut:
6. png
Anda dapat membeli token ini dalam mata uang nyaman apa pun (BTC atau ETH). Secara total, selama penjualan, para pendiri bermaksud untuk mengumpulkan jumlah investasi yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran proyek. Jumlah ini dinyatakan dalam jumlah as $ 25.000.000. Penting untuk dicatat bahwa penjualan resmi koin dimulai pada 1 Maret 2019 dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2019.
0.png

Kesimpulan

Of course, in addition to the practical benefits for the user, the MHEALTHCOIN project is able to provide timely detection of any physical abnormalities in the health of each person. At what to identify it at the earliest stages, preventing the development of this disease in a deeper form of manifestation. Thus, MHEALTHCOIN carries only the best characteristics that allow us not only to monitor our health, but also to acquire useful things for our correct habits and physical activity.
To be honest, I would already look forward to the launch of this platform, since I have long been looking for a similar smart device that will contribute to my correct habits. And the presence of such additions, as in MHEALTHCOIN, will make it even better and more pleasant. But, again, friends do not forget about the risks associated with any ICO projects and before taking part in them, I recommend that you study the project up and down, to personally verify its serious intentions and all other aspects. Resources where you can get only the most useful and official information, you have long been waiting at the bottom. That's it for me today, until next time and good luck!
8.png

Official resources of the mHealthCoin project:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar